22 Nov 2013

Beta Opening

ya...... selamat sore semuanya para pembaca....
akirnya saya bisa mengisi blog ini, padahal blog ini sudah lama saya buat (*tepokjidat*).
Sebenarnya blog ini adalah blog pribadi saya, jadi isinya semua hal-hal yang saya sukai dan mungkin beberapa cerita-cerita unik yang pernah saya lalui saya tulis juga disini.

Blog ini udah lama ssebenarnya saya buat, dan hanya di isi sama beberapa foto-foto yang saya ambil dari semua perjalanan saya tapi gak semua sih masih banyak, cuman malas aja karna konesi untuk upload foto nya lambat :D.

Dan sekarang tema blog nya juga udah saya ganti, temanya adalah Traveling, Kenapa Traveling ??
ya... karna saya memiliki hobby Traveling. Menurut Saya Traveling dengan teman-teman itu sangat mengasikkan dan menyenangkan, kita dapat tempat yang baru, indah dan pengalaman baru pastinya. Apalagi sambil bercanda dengan teman-teman Traveling jadi sangat lengkap.

Traveling dari Palembang - Bekasi - Bandung - Bogor - Jogja - Medan
Wisata Kuliner Malam di Malioboro Yogyakarta
foto itu adalah salah satu foto saya dan teman-teman saya pada saat kami berkunjung ke Yogyakarta, disana kami tinggal di kostan teman kami, kami itu semua 1 SMA, wahhh kalo diceritakan semua jalan ceritanya pasti panjang ntar pada bosa.., jadi gw ceritain di lain waktu aja.

OK... sekian untuk pembukaan blog saya ini, semua saya makin rajin ngeBlog nya dan Anda semakin rajin membaca Blog saya hahahaha :D